Best Food
nice food
healty Food

Saturday, May 28, 2011

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

Jl. Muara Karang Raya - Jakarta Utara

Sengaja gua tulis alamatnya muara karang raya soalnya gua makan yang di sana. Sop kaki kambing ini kayaknya yang paling terkenal di jakarta deh. Banyak cabangnya, tapi meragukan semua apa itu cabang aslinya dia. Contohnya yang gua makan di muara karang ini. Sama sekali gak enak. Cabang dia yang di tanjung duren juga sama sekali gak enak. Kalo yang di tanjung duren dia sih ngakunya sodaranya si dudung roxy. Gua pernah tanya soalnya. Di food louvernya GI juga ada dudung roxy. Tapi harganya ampun2 dinaikinnya. Gak tau juga itu cabang aslinya bukan. Kayaknya yang bener2 asli cuman yang di Jl. Biak roxy doang deh.



Walaupun yang di jalan biak lumayan enak tapi tetep aja gua lebih suka sop kaki kambing bang muchtar (May 2010) yang di tanjung duren dulu. Sayang sekarang juga udah gak enak. Bingung nih penggantinya di mana kalo mau makan sop kaki kambing. Sementara ini sih yang mayan cuman Agung Roxy yang di food court TA. Yah masih boleh lah tapi kurang mantep gitu lho. Any recommendation?

No comments:

Post a Comment