Best Food
nice food
healty Food

Saturday, May 28, 2011

Abuba Steak

Jl. Wahid Hasyim - Jakarta Pusat

Nah ini dia pelopor steak murmer di jakarta. Dulu pertama kali buka di cipete raya jakarta selatan. Sekarang cabangnya banyak banget. Salah satunya di wahid hasyim ini. Biasanya sih gua makan yang di pluit soalnya sering ke rumah mitoha di muara karang. Tapi denger2 dia baru buka di taman ratu, lebih deket nih dari rumah gua. Asikkkk. Hehehe. Waktu dulu belum ada cabang dia rame banget warungnya. Abis cuman satu sih tempatnya dulu sementara peminatnya banyak. Kondisinya bisa disamain ama Steak Hotel by Holycow sekarang di radio dalam yang nyediain steak wagyu murmer. Udah buka cabang di senopati pun masih diantre orang. Hope I could taste Holycow someday deh.



Favoritnya di abuba ini Sirloin NZ ato daging sirloin dari sapi new zealand. Kenapa? Karena harganya cuman beda dikit ama Tenderloin lokal-nya. Jadi mending pilih daging NZ yang notabene lebih empuk. Kalo gak salah Rp. 46.000,- deh. Baru2 ini abuba juga nyediain wagyu juga, tapi kalah pamor ama wagyu Holycow. Jarang gua liat orang yang pesen wagyu di sini. Dari sekian banyak steak murmer yang ada di jakarta favorit gua tetep abuba. Gak tau yah gua suka banget ama bumbunya. Tapi belum nyobain Holycow sih. Sapa tau nanti berpaling ke lain hati. Hahaha.

No comments:

Post a Comment