Best Food
nice food
healty Food

Saturday, March 19, 2011

Ta Thao

Green Ville - Jakarta Barat

Resto ini punya sodara temen gua yang punya Lomie Tua Tao di Bandengan (Dec 2009). Pertama-tama gua bingung juga, kok nama restonya mirip and menunya juga mirip. Special lomie hokkian juga. Selidik punya selidik, gua tanya aja sama si Eddy Rusli, temen gua yang punya resto Lomie Tua Tao di Bandengan itu. Akhirnya dia ngasi tau gua kalo itu punya sodaranya. Biasa lah katanya, sodara ngeliat kita sukses pengen ikut2an.



Gua gak tau deh kokinya di training ama temen gua itu apa gak, ato resepnya dikasi apa gak, tapi yang jelas menunya mirip2. Ada lomie hokkian, lumpia udang, tirem goreng telur (ocien), dll. Porsinya juga mirip, gede2 semua. Makan berdua gak bakal abis alias harus dibungkus sisanya. Sayangnya rasanya kalah enak ama temen gua itu. Untuk menu makan mejanya yang kalah enak. Tapi di sini dia menunya lebih banyak. Yang enak justru menu satuannya. Maksudnya menu yang bisa dimakan sendiri kayak nasi goreng, mie goreng, bihun, dll.




Kalo di sini gua biasanya pesen 2 macem doang. Pertama, Nasi Goreng Spesial Ta Thao. Isinya daging ama seafood plus telor mata sapi. Enak banget, nasi goreng terenak di resto yang pernah gua makan. Kedua, Nasi Campur Spesial Ta Thao. Modelnya nasi yang disirem ama kuah kental isinya daging, sayur ama jeroan kaki pendek. Di sini yang unik ya Nasi Campurnya ini. Tips kalo makan di sini harus diinget kalo porsinya gede banget. Jadi kalo makan berdua doang pesenlah semacem doang, misalnya nasi campur spesial. Entar pasti dikasi piring kosong 2 biji ama mbaknya. Soalnya mbaknya tau ini porsi untuk sharing. Kalo pesen 2 macem pasti gak abis deh. Plusnya, harganya terjangkau untuk porsi segede itu. Jadi setali tiga uang ama sodaranya yang di Bandengan, resto ini value for money. Worth to try...:)

No comments:

Post a Comment