Best Food
nice food
healty Food

Sunday, March 6, 2011

Sunday Morning

Yuuuhuuu...Udah lama nggak ngepost nih, kangen banget gue ngeblog di
computer sendiri...Sedih deh gara-gara gue ganti kartu sim BB, email
gue jadi ga aktif, untung gue punya aplikasi gmail, tapi yaaaa...Kalo
dulu kan tiap ngepost via email di bawahnya selalu ada tulisan 'sent
from BlackBerry on 3', tapi sekarang tulisannya 'from my mobile
device'. Hhh tapi nggak apa-apa deh...

Senengnya tiap kali bangun pagi di hari libur karena bawaannya santai,
tapi nggak bisa santai karena inget kalo besoknya US, huh. Do'ain aku
ya, mulai besok aku udah full ujian...Semoga aku lulus dan tembus UI,
amien...

I have a nice breakfast this morning, ayam mentega asam manis (wangi
banget deh enak) sama jamur tiram goreng tepung, maknyuussss buanget.
Cuma sayangnya aku bangun jam setengah 10 pagi dan telat untuk nonton
kartun pagi hari Minggu. Cuma sedih juga gue, hari Minggu pagi
sekarang pas umur gue 17 ini sama waktu gue umur 6 tahun dulu beda
banget, gue masih nggak berubah, masih demen banget sama kartun, tapi
satu-satunya kartun yang masih awet cuma Doraemon. :( tadinya ada
Detective Conan juga, tapi udah di depak gara-gara katanya sadis dan
dapat memancing tindak kriminalitas (KPI makin lebay aja -_-) Huaaa
gue kangen sama tontonan masa kecil gue...Acara TV jaman sekarang
nggak ada yang mutu sumpah !!!

--
Sent from my mobile device

No comments:

Post a Comment