Best Food
nice food
healty Food

Saturday, November 13, 2010

Talk About Things That You Like

Ahai...Seneng biasanya kalo diajak buat ngomongin yang kita suka. Gue juga seneng kalo nulisin hal-hal yang gue suka, gue bisa bikin list yang panjang banget. Apalagi kalo ngomong, kalo ditanya tentang hobi, suka apa, seneng apa, pasti bisa nyerocos panjang lebar. Apalagi kalo dengan yang kesukaannya sama. Atau kalo kita ngefans sama suatu hal terus tiba-tiba kita ketemu sama orang yang juga ngefans, wih rasanya kayak udah ketemu sodara sendiri, selain merasa kalo penyuka hal yang lo suka bertambah satu, lo juga bisa sharing dan cas cis cus excited tentang hal yang di suka. Kalo kita ngefans sama suatu hal, gue merasa hal itu unik.
Contoh, misalkan kayak kita suka satu band, Jonas Brothers gitu (haha bosen nggak sih lo Jonas Jonas Jonas mulu?) kita begitu memuja, suka banget dan selalu mencari segala sesuatu tentang mereka, bahkan ketemu aja belom pernah! Paling Cuma kita ngeliat di tv, internet, buku, majalah, ato radio. Kita akan berusaha ngejar dan ngedapetin segala sesuatu tentang mereka selama kita bisa, seakan kita akan bisa semakin dekat dengan mereka, kayak gue berburu majalah dan novel Jonas. Kalo kita ngeliat mereka tiba-tiba nongol di tv, majalah, ato radio, pasti rasanya langsung excited banget bisa histeris sendiri gitu. Nggak jarang itu membuat orang-orang sekitar hapal dengan apa yang lo suka, haha.
Apalagi ya, hal yang paling sederhana kalo kita denger lagu mereka, kayak ada suatu energi yang mereka transfer lewat nyanyian ke dalam diri kita, paling sering itu bikin semangat ato ngerasa relax, ato kalo lagi kurang beruntung, ya bisa mewek, hehe. Bisa bikin kita ngangguk-ngangguk kepala sendiri, tangan sok-sok maen gitar ato drum, ato suka muji, ya ampun lagunya enak banget, ato suaranya bagus banget. Hal-hal kayak gitu tuh menyenangkan. Cerita aja nih, gue sih paling seneng nonton video, secara mereka sering muncul di tv, hehe. Gue punya koleksi semua video music mereka, dan semua video acting mereka di serial tv Jonas, Jonas L.A., dan Living The Dream. Gue seneng bener-bener menghayati cerita yang mereka mainkan, ato kalo mereka ngeband, gue dapet sensasinya, gue ngelatin mereka maen musik, denger suara sexy Nick, ya ampuuuun...Hahahahah.
Hal-hal kayak gini sih sah aja ya, apalagi, yang menguntungkan. Mengenali diri sendiri irtu baik. Gue adalah orang cukup bad in controling temper, Cuma alhamdulillah gue kadang inget, kalo gue bete, gue suka nulisin dimana aja, hal-hal yang gue suka, gue tulisin tuh semua film, lagu, buku, dan hal-hal nggak penting lainnya yang gue suka. Gue dengan hati gembira nulisin semua itu, kadang waktu gue mikir “Apalagi nih ya...” gue langsung kesadar kalo bete gue udah ilang. Hahaha...Semua hal itu diambil postifnya aja man...
Semua kesukaan itu akan tetap baik kalo lo berada di jalur yang benar, selama lo nggak kelewat idup ngurusin hal-hal yang lo suka, fanatik itu sebenarnya nggak dibenarkan tapi menurut gue nggak apa-apa sih kalo lo nekad nginep di pinggir jalan ato jual laptop buat beli tiket konser Jonas yang Cuma diadain sekali di negara lo, hehe, Cuma sekali ini. Asal jangan sampe kayak korban konser Ungu, gue inget banget ada yang meninggal disana, dia itu sering juga nonton konser Ungu, ibunya bilang “Dia punya semua albumnya Ungu, dia suka banget, ada Ungu dia selalu nonton, semua-muanya Ungu dia...” Sampe Nyokap gue nambahin “Meninggalnya juga karena Ungu.” Astagfirullah. Fanatik boleh, tapi jangan kelewat fanatik. Fanatik adalah kelewat wajar, dan kalo udah kelewat fanatik berarti parah. Yang kedua, kalo itu bikin lo jadi berlaku unfair. Example, gue nggak suka Justin Bieber, sumpah asli gue benci banget. Terlepas dari mereka itu saingan Jonas. Kalaupun Jonas juga nggak ada juga gue pasti nggak suka sama mereka (kayak gue nggak suka dengan saiful jamil & sahrul gunawan) gue tetap akan benci Justin Bieber dengan banyak alasan. Yang gue nggak suka adalah kalo Justin dan Jonas disandingkan bersamaan, apa coba JB gitu, please deh JB itu jelas-jelas Jonas Brothers yang munculnya duluan, masa 3 kakak gue disamain dengan bocah. Hiiiiih gue benci justin bibir yang kayak cewek itu, hoek!
Ya. Itulah, hehe.
Keep it real dude, ambil positifnya aja, hehe.
Hei ayo berbagi denganku, please comment and share about things that you like, friends ! =)

No comments:

Post a Comment