Best Food
nice food
healty Food

Wednesday, November 10, 2010

Everybody Needs Energy



#terinspirasi dari iklan kementrian energi dan sumber daya alam

            Batere laptop gue kan emang udah bocor dan gampang banget abis, and so does my other friends. Kemaren gue lagi ngerjain tugas (sambil nangkring di depan kelas) dengan kabel charger laptop nyolok ke dinding, tiba-tiba Adit nyamperin gue dan nanya; “Pinta udah selese belom?” Dia juga mau nge-charge hapenya. Sialnya gue nggak bawa extension colokan kabel sehingga Adit harus ngantri.
            Gue punya extension yang jadi kebanggaan gue karena warnanya biru dan Cuma ada 1 yang kayak begituan di SMA 6 dan semua orang selalu nanya, beli dimana, kok nemu aja sih yang kayak gitu warna biru, hehe.
            Dan itu cukup sering gue bawa and almost everbody knows that, gue pernah lagi di kantin tiba-tiba ada ade kelas gue yang minjem colokan biru buat acara osis, buset gue dicari ampe sini, pikir gue. Karena gue selalu butuh ngecharge, buat jaga-jaga, gue bawa aja itu extension, hari ini. Gue pake. Lalu dipake sama laptopnya Koko, lalu Shilla dateng ngecharge BBnya, terus Cemong juga ikutan. Ya sudah penuhlah itu. Ipi dateng, ngeliat extension gue dan anak-anak kabelnya, lalu dan berteriak, “Ya ampun salome!” (satu lobang rame-rame) What the...? Tapi bener juga sih. Nggak lama kemudian gue selesai ngecharge. Begitu gue selesai, tiba-tiba Gilang dateng dan mengisi satu-satunya lobang yang kosong dengan kabel charger laptopnya. Widi aja sampe nyeletuk “Ya ampun ini lama-lama listrik disini anjlok deh.”
            Gila disini ternyata banyak juga yang bawa laptop, selain gue dan Koko yang selalu on, Aldi, Gilang, Dena, Puspita, juga kadang bawa laptop. Gue lucu aja ngeliat ternyata ada juga beberapa orang yang mengantri untuk ngecharge, 4 colokan nggak cukup! Haha, semua orang disini butuh ngecharge, apa nggak ada ya batere yang nggak bisa abis?

No comments:

Post a Comment