Best Food
nice food
healty Food

Sunday, November 7, 2010

Favorite Serial Cartoon : Asari Chan


Kayaknya sih gue udah pernah nonton kartun ini waktuu jaman gue kecil, tapi beberapa waktu yang lalu, gue menemukan kartun ini di tv SpaceToon, jam 9 malem. Gue langsung tau kalo gue akan suka banget kartun ini !
            Mungkin readers ada yang nggak tau Asari Chan itu kartun kayak apa. Jadi, seperti yang terlihat di gambar, ada sebuah keluarga kecil, ayah, ibu, dan dua orang anak perempuan. Anak perempuan yang paling kecil, yang rambutnya hitam di kuncir itu adalah Asari, kakaknya, anak perempuan yang usianya satu tahun diatas Asari, yang berambut orange pendek dan memakai kacamata, bernama Tatami. Keliatan banget, kan, Asari terlihat mirip dengan Papa, sementara Tatami mirip dengan Mama.
            Gue suka banget kartun ini, karena cerita dan penokohannya. Tatami adalah anak yang pintar, selalu mendapat nilai bagus di sekolah, selalu di puji mama, dan emang agak jahat dan usil kepada Asari (tapi ini gue suka), udah gitu si Asari itu anaknya bodoh, nggak pinter, pemales, agak manja, dan sifat kayak anak-anak lain, udah gitu dia suka bikin kesalahan jadi suka kena masalah, dan Tatami kakaknya suka nambahin penderitaan Asari, udah gitu, Mama yang suka pilih kasih jelas aja sering ngebelain Tatami dan ngehukum Asari (haha), terlebih lagi, Papa yang terlihat sedikit bijaksana, munculnya Cuma di bagian-bagian terakhir kalo episode udah mau abis, sebenernya sih Papa keliatan lebih pro sama Asari, karena Papa lebih sering maklum sama kelakuan Asari dan sifatnya kayak teledor, dll, nggak jauh beda sama Asari. Hihihi...
            Kenapa gue suka kartun ini? Karena gue seneng banget ngeliat adik yang tertindas, bahagia banget jadi kakak yang bisa apa aja, coba Asari tuh cowok, wow happy banget gue. Bwahaaha…(# perilaku tidak terpuji, better not follow)
            Buat yang penasaran sama kartunnya, atau yang suka juga tapi nggak tau ada dimana, bisa saksikan kartun Asari Chan, di stasiun tv SpaceToon setiap hari jam 7 dan 9 malam…

No comments:

Post a Comment