Best Food
nice food
healty Food

Thursday, December 2, 2010

Terlalu Banyak Maunya


Ya namanya juga manusia, banyak aja maunya, sekalipun maunya terpenuhi, nggak akan pernah puas. Tapi gue, as a normal teenager yang hormonnya sedang bergejolak, ingin memanfaatkan rasa curious gue di dalam diri yang untungnya mau-mau gue ini positif.
Gue juga agak-agak sebel, karena sepertinya blog gue mulai sakit lagi. Awalnya karena gue merasa belom menemukan template blog yang bagus, gue mau pake template original dari blogger yang Picture Window, gue piker semua akan terlihat lebih rapi, tapi ternyata gue menemukan element blog post di page gue ada dua!!! Seperti yang pernah gue alami dib log gue yang dulu. Oh God gue stress lagi, gue nggak tau ini kenapa begini dan gimana ngilanginnya. Haaaahhh sebel. Mana sampe sekarang gue masih belom puya waktu untuk nyembuhin blog gue tersayang itu, beneran deh gue nggak mau gonta-ganti blog lagi.
Gue lagi galau karena my best enemy that always makes me envy all the time sudah masuk PMDK UI, it decreas my spirit that much, ayolah gue udah usaha untuk percaya diri sejauh ini tapi gue tau kalo keberuntungan selalu memihak dia. Gue nggak tau gue jadi bingung karena niat gue untuk be single until I can reach UI sampe sekarang belom juga terlaksana.
Gue pengen BB! Hah gue nggak percaya gue pengen itu. Tadinya gue masih ngidam Nokia X3 Touch and Type dan pengen nitip sama Ayah di Arab, tapi seorang temen les LIA gue ternyata punya BB Gemini yang warna biru (selama ini alasan gue nggak pake BB adalah karena nggak ada yang warna biru) gue liat lucu juga tuh BB, semakin lama gue ketemu, semakin gue naksir. Gue piker boleh juga tuh karena memorinya up to 16 GB, terus paket data unlimited yang bisa bikin gue ngeblog terus setiap saat, haha. Jadilah gue kepengen itu meskipun rasanya masih agak terlalu sulit untuk gue miliki. And you know what, ternyata BB yang dimiliki oleh temen gue itu warnanya abu-abu! Ya emang ada sih sebenernya yang warna frost blue.
Gara-gara Buku Unik yang gue liat di TransTV, gue jadi pengen banget beli satu bukuuuuu aja. Lucu banget. Gue jadi pengen banget bisa paper art kayak gitu, tapi mau gimana lagi, gue sama sekali nggak ada bakat seni. Dan gue juga jadi kepikiran scrapbook karena ada online shop Print PaperCraft di facebook, gue sangat pengen menekuni bidang itu, tapi sampai sekarang belom juga terlaksana, huuhu…
Gue pengen berwirausaha, haha kebetulan gue lagi ngerjain tugas ekonomi nih, topiknya ‘Peran Wirausaha dalam Membangun Perekonomian Indonesia’ bisa kali di bantu, hehe. Gue pengen deh jadi resellernya Buku Unik. Eh udah gitu gue juga pengen jualan lollipop kayak SunPrise yang selalu membuat gue teringat akan pengalaman gue ke Candy Land waktu gue kecil.

And, yeah…Sebentar lagi Ayah pulang dari Arab. Gue udah punya sejumlah hal yang ue ingin lakukan kalo gue pulang ke rumah nanti yang gue nggak bisa lakuin disini:
1.      Gue mau pasang stiker ‘Fakultas Psikologi Universitas Indonesia’ di kamar gue.
2.      Gue mau serius belajar. Gila gue nggak bisa konsen disini!
3.      Gue mau serius belajar scrapbook.
4.      Gue mau mulai ngejinakin sepasang burung parkit Australia gue.
5.      Gue mau pelihara satu reptile lagi.
6.      Gue mau menagih janji nyokap untuk pasang tv kabel dan pasang internet lagi di rumah gue. Gue sangat sulit mencari informasi dan hiburan di rumah ini, sudah terlalu banyak uang yang gue buang di warnet.
7.      Gue mau membenahi blog gue.
8.      Gue mau naekin level Pet Society dan merapikan rumah Blu.
9.      Gue mau makan yang bener, nafsu makan gue nggak ada di rumah ini dan akibatnya gue terlalu sering makan di luar, shit.
10.  Gue mau istirahat. Rumah ini membuat gue lelah.
11.  Gue mau istirahat.
12.  I want to be a better me in a better place.

Haha ya memang. Gue banyak maunya. Untungnya ini nggak sekedar mau mau kosong yang hanya membuang angan, gue akan berusaha memenuhinya.

No comments:

Post a Comment