Best Food
nice food
healty Food

Thursday, December 2, 2010

My Childhood Memories


“It’s in my life
My heart
My soul
My sense of love…”

          Those lyric are always in my mind. It reminds of all the times when I was the only one in my parents mind. When the suck boy has come, all of my sweet life is disappear. There is one person, that remind me about my sweet childhood memories, yes, she is Sherina. I was her fan when I was child. I liked here so much! I watch her movie and I love all of her songs.
          Okay stop English!
          Gue nggak inget umur berapa, tapi gue dulu punya 3 album Sherina, yang Andai Aku Besar Nanti, Petualangan Sherina, dan My Life. Gue suka banget sama dia dulu. Setiap kali gue pergi, tapi yang paling gue inget adalah waktu gue pergi ke Puncak, gue selalu nyetel kaset-kasetnya di mobil, dan gue seneng banget. Gue juga sering dengerin sebelum gue tidur bersama orang tua gue. Sampai waktu itu pertama kalo gue masuk bioskop waktu nonton Petualangan Sherina. Dan bokap gue yang tau gue ngefans banget sama dia, bokap gue ketemu Mira Lesmana, ya, sutradara film Petualangan Sherina. Gue dikasih topi, tas, stiker, majalah asli, sama video behind the scene film Petualangan Sherina. Gue seneng banget dan bangga banget, terus waktu gue sakit, bokap nelpon gue dan bilang kalo Sherina mau ngomong sama gue, gue yang lagi sakit langsung loncat menggapai telepon.
          “Halo?” Yes, yes, it’s her voice and I recognize it very well!
          Ya ampun gue seneng banget. Dan gue Cuma bisa jawab kata-kata dia,
          “Halo, ini Pinta ya? Apa kabar? Pinta kelas berapa?”
          Setelah itu gue nggak inget lebih-lebih, yang gue ingt Cuma gue gagap. Hahaha. Gue seneng banget dan nggak akan pernah lupa pengalaman itu. Semua hal itu mengingatkan gue kalo orang tua gue juga pernah mencintai gue. (Ah mau nangis)
          Sampai baru beberapa hari yang lalu entah kenapa gue sama Koko dan Puspita tiba-tiba mengasah otak untuk mengingat lagu-lagu Sherina yang kita seneng banget waktu jamannya. Gue senang. Dan benar saja, pulang sekolah gue ke warnet dan ngedownload semua lagu Sherina yang gue kenal sebanyak 3 album sampe computer di warnet langganan gue sempet error. Haha.

No comments:

Post a Comment