Best Food
nice food
healty Food

Monday, January 10, 2011

I'm Blogging on My Blackberry

Hai there ! Wiiw long time no see nih. I miss my blog so much. Udah lama banget gue nggak ngeblog. Apalagi sejak ngungsi ke rumah nenek gue. Weehehe..Bokap gue udah pulang dari haji tanggal 22 Desember tahun lalu. Oh ya ampun sampe lupa, happy new year all..!

Okay up next, langsung deh tanggal 24 gue dan keluarga besar pergi ke Puncak untuk liburan, gue sih sebenernya nggak seneng disana, a (lot) kind of boring. Tapi untungnya tanggal 26 Desember gue udah pulang dari Bekasi. And guess what? Pulang dari Puncak gue langsung beli BlackBerry oh yeah baby ! Gue beli BlackBerry Gemini 8520 dan tebak apa warnanya, yes it's frost blue! Wow I couldn't happy more. Cuma ternyata setelah gue utak-atik sedemikian rupa, there's no other way to write on blogger via BlackBerry but send it via email. Actually, I've tried to activate it about few weeks ago, tapi baru tadi siang gue coba, and it works ! Yeeei alhamdulillah banget..meskipun cuma bisa ngepost doang dan bukan edit design, gue juga masih nyoba gimana caranya upload multimedia file nih..

Oh iya sebentar lagi Iwid ultah loh ! ;)

Sent from BlackBerry® on 3

No comments:

Post a Comment