Best Food
nice food
healty Food

Tuesday, February 8, 2011

Lonesome Pinta - GWS Iwid...

I've never felt this way before. Gue di kelas cuma bengong dan diem aja. Sumpah gue kangen banget sama Iwid yang hari ini nggak masuk sekolah karena sakit gigi, sedih baaaaaaaaaanget gue...Sampe gue nulis di blog gini, kan? Mana pernah gue curhat masalah pribadi (love life especially) di blog. Gue bener-bener galau nggak ketulungan. Gue susah tidur dari semalem, gue nggak semangat, gue sdih, bingung, dan bener-bener nggak tau harus ngapain. Gue sedih Iwid sakit dan takut sakitnya nggak sembuh-sembuh atau makin parah. Gue bingung banget mau ngapain. Gue cuma mau ketemu pacar gue dan nyembuhin dia. Gue rasanya kangeeeeeeeeeeeen banget. gue pasang wallpaper foto dia, display picture bbm foto dia, profile picture di facebook foto dia. Entah kenapa ngeliat foto dia yang lagi senyum ganteng begitu bikin gue seneng, gue pengen banget bisa ketemu dia. Coba Iwid baca blog ini dan tau apa yang gue rasain.



p.s: maaf ya gue nyampah di blog. :'(

Sent from BlackBerry® on 3

No comments:

Post a Comment